Wednesday, April 13, 2011

Potato chips

Potato chips adalah teman mengerjakan tugas yang sangat setia. Bahkan dia membuat saya ketagihan!! Taun lalu, tiap ngerjain tugas atau sebelum belajar, pasti gue ngechips dulu sampe kadang-kadang mulutnya berasa keasinan dan sampe pusing (kolesterol ya kayaknya?!). Gak baik banget buat kesehatan sih.

Taun ini, dari gue pertama kali menginjakkan kaki di tanah Melbourne, saya belum mengunyah potato chips sama sekali! Wihiy! Prestasi besar! :D

Karena sekarang ini masih masa PraPaskah, kalo di Katolik biasanya kami pantang tiap hari Rabu dan Jumat, misalnya pantang daging, rokok, jajan atau apapun 'ketergantungan' kita. Hehe. Dulu gue pernah puasa facebook, twitter, pokoknya internetan yang main2, dan banyak banget bolongnya. :p

Taun ini gue memutuskan (telat juga sih sebenernya mutusinnya, kira2 seminggu setelah awal prapaskah) untuk pantang potato chips.

Okeh, inilah foto chips yang menjadi andalan saya!


Sebenernya yang enak bukan rasa ini, ada lagi yang lebih nampol, rasa sweet chilli and sour cream. Nyammm! Tapi gue tak punya fotonya, ada foto isinya doang nih. Dan lebih menggiurkan... Simak di bawah ini! Slurrpppp.



Kembali ke pantang di masa prapaskah (sambil telen ludah liat gambar di atas) :S
Ternyata susah juga buat gue 40 hari menahan napsu makan chips!!! Dan ditambah lagi kesulitannya oleh satu cobaan dari seorang partner-in-crime gue di sini, tepatnya mungkin partner-in-class :p seorang classmate yang 'nyetanin' gue dengan godaan makan chips! Dia membelikan saya sekantong chips di bawah ini. Memang dia sungguh TERLALU!! Gue sudah berhasil menolak dibelikan Red Rock Deli berwarna merah itu, di kala dia malah dengan semena-mena membeli dua kantong untuk dirinya! Lalu, dia dengan sengaja dan baik hatinya, menyodorkan ini... Katanya ini bukan potato chips! Yahhh iyaaa siiiyyyyhhh...



Memang bukan Red Rock Deli, dan ini dari whole-grain tapi kan sama2 chips dan sama aja besar godaannya. Dan akhirnya, si chips ini harus saya kandangkan! Masukin lemari biar ga gue liat. Hehehehe! Katanya rasanya ga kalah dari Red Rock Deli, tapi masa pantang masih seminggu! Tahan Gitta.. Tahan... (Emang kurang ajar nih si classmate?!)

Sejauh ini, udah tanggal 13 April 2011, saya masih tahan! Tidak membuka kantong cemilan ini. Yippiey! Walau godaan datang tiap hari. Dan saya menggoda diri sendiri dengan ngepost blog ini. Haha.

Semangat Gitta!!

Kacamata gitta sedang tergoda, digoda dan menggoda diri sendiri. :p

2 comments:

Fellexandro Ruby said...

GRAINWAVES! Kangen banget ama cemilan satu ini. Setia menemani selama jam-jam kelam belajar buat ujian di Sydney. ME WANT!

(eh, salam kenallll =p)

Brigitta said...

hello fellexandro ruby! salam kenal juga.. :)

cemilan sambil belajar emang paling mantap! hehe.. tapi setelah grainwavesnya dibuka, ternyata masih lebih enak red rock deli! :p