Wednesday, March 9, 2011

I'm in the mood for love!

Haha! Seinget gue, kayaknya jarang banget dan bahkan hampir ga pernah ya nulis soal cinta. *berpikir kenapa* hehehe.. Maksudnya ngomongin tentang cinta terhadap lawan jenis, tentang apa yang sedang gue pikirkan atau rasakan tentang seseorang. (Cah-elah).

Hari ini, pagi ini, tiba-tiba dateng mood buat ngobrolin tentang cinta di blog (beneran tadi bangun2 hal pertama yang kepikir itu *kalo ga salah inget* hehe), padahal ga lagi jatuh cinta lho, lagi deket sama seseorang pun engga. Cuma pengen nge-review aja tentang cinta. :D

Oke, gue ga mau ngebahas satu-satu gebetan gue sih atau percintaan yang gagal, dilema atau apa lah, tapi cuma pengen ngebahas sesuatu tentang cinta, yaitu misterinya. Haha *mulai gak jelas* Dan mulai merinding dengan kata 'misteri'.

Perasaan suka sama seseorang, terus kepikiran, terus pengen deket, hal-hal kayak gitu pasti pernah dialami dong, dari mulai awal puber sampe sekarang. Dari jaman dulu yang cuma suka-sukaan doang dan seneng banget bisa ketemu di sekolah sampe jaman sekarang yang kalo suka trus deket sama orang mulai dipikirin gimana masa depannya. Bukan lagi mencari cowok yang bisa bikin deg-deg-an doang tapi mencari pasangan hidup yang bakal nemenin untuk jangka panjang. Haha. 'jangka panjang' I love that words! :p

Orang pun beda-beda dalam mengekspresikan perasaannya itu. Dan gue adalah orang yang tanpa ekspresi dalam hal ini. Haha.

Kembali ke misteri, kembali ke pencarian cinta (jadi nyari apa nunggu?) haha. Ora et labora aja katanya (artinya apaan sih?). Tapi kan kalo perempewi katanya kodratnya nunggu pangeran berkuda putihnya menjemput. :p Oke kalo gitu gue akan menunggu sang pangeran deh di Burwood. Kalo dalam 4 bulan ke depan ga dateng-dateng yaudah nanti tempat nunggunya harus diganti deh. Haha.

Jadi ini gue sebenernya lagi nulis tentang apa? Awkward.

Ga ada intinya. Cuma pengen nulis tentang misteri cinta tapi sulit dideskripsikan malah jadinya kok terkesan ngelawak yah. Hehe.

Yah tertipu deh yang baca judulnya dan berharap gue sedang menulis hal yang dalem. :p But I do mean the title, for whatever the reason is, I'm in the mood for love!

Kacamata gitta kok jadi ga jelas. Pasti gara-gara cinta. *halaaah*

No comments: