Saturday, January 9, 2010

Papalist

What is Papalist? Hehe.. Ini adalah sebuah playlist di dalam laptop saya yang berisi lagu-lagu jadulnya bokap. :D i totally love listening to it!

Jadi, ceritanya tadi gue baru membongkar-bongkar lagi CD2nya bokap dan mengimport lagu-lagunya ke new playlist yang saya beri judul "Papalist" hahaha!

Dari sini, gue jadi kagum dengan bokap, kalau diliat dari koleksi CDnya. Pertama, dia punya lagu dari pop, love song yang mendayu-dayu, rock, metal, alternative, sampe lagu Puji Syukur. Kedua, dia sangat rapih! Menyusun CD2nya, memberi label nomor lalu mencatatnya ke sebuah notebook. *amazed*

Koleksi CD, sebagian kecil dari kehidupan bokap gue. Mungkin kadang gue ngerasa bokap gue basi banget, kurang ini kurang itu, ga kayak bapak2 lainnya, atau gimana, tapi tetep dia lah bokap gue! Dia yang selalu kasi perhatian, kasih sayang dan menjaga keluarga dengan caranya, gue mengaguminya. :)

Kacamata gitta kagum dan bersyukur akan sang papa.

1 comment:

purposeful said...

Boleh juga tu nama playlistnya ;)