Saturday, January 2, 2010

Melihat Keindahan Langit

Kemarin, di hari pertama 2010, gue mendapatkan kado spesial! Melihat jalan diselimuti langit yang begitu cerah dan indah. Semoga ini pertanda akan 2010 yang akan jadi cerah dan ceria. :D

Begitu bahagianya bisa mengawali hari (walau masih ngantuk-ngantuk) dengan melihat keindahan ciptaan Tuhan yang gue bingung gimana bikinnya. Ya iyalah yaa.. Haha! The Great Designer He is.

Kalau mau flashback ke 2009, memang rasanya agak kurang ceria, dibanding 2008 aja (kalo gue baca blog sendiri) rasanya 2009 bisa dikatakan "my mellow year". Semoga tahun 2010 menjadi "my yellow year"! Yeayy!! Semangat!

Dari memandangi keindahan langit kemarin, gue seperti diingatkan untuk kembali ceria! Kembali melihat keindahan dari segala yang ada di depan mata. Kembali menumbuhkan harapan!

Kacamata gitta melihat keindahan langit yang sangat mencerahkan hatinya!

2 comments:

Anastasia Windy said...

gw pikir hadiah terindah di awal tahunnya adalah ngemil Lays bareng gw...wekekekek

Brigitta said...

haha... yupp but that's also one of the most precious thing i had win! hahaha sarapan lays bareng lo.. cihuyy