Friday, May 15, 2009

Merasa Baik, Semua Jadi Baik

Kamaren, gue ngerasa stress sendiri. Pas denger beberapa kabar, mau baik mau buruk, semuanya bikin diri sendiri stress. Aneh. Akhirnya gue memutuskan pergi, biasa, kalo kalut, lebih baik keluar rumah entah ke mana terus melihat sekitar, karena dengan melihat banyak hal refreshing buat gue hehehehehe. Gue kabur ke perpustakaan kampus (soalnya kalo perpus kan pasti ga rame). Hahahahaha.. Rajin bener yak. Abis menurut gue perpus kampus gue nyaman, jadi menenangkan juga, sekalian kalo butuh referensi buat TA bisa sekalian cari buku. Kira-kira sore menjelang malam, gue memutuskan untuk pulang dengan perasaan masih ga enak, ga tau kenapa. Di perjalanan pulang, rasanya jadi sensi banget. Ada mobil atau motor salah sedikit, rasanya jadi emosi tingkat tinggi. Udah gitu nyetir pun agak-agak aneh. Sedikit "blank". Parah. Ternyata emang rasanya capek banget pas kita lagi ngerasa ga enak. Sampe di rumah trus malah tidur. Dan itu ternyata cukup membantu.

Berbeda dengan hari kemarin, hari ini, gue merasa sangaaaatttt baik! Dan benar saja, di saat gue merasa baik, apapun yang terjadi hari ini, semuanya baik. Biarpun tadi ada hal-hal kecil ngeselin, contohnya aja di jalan, tapi rasanya baik-baik saja, ga ngomel-ngomel sendiri kayak kemaren. Hehehehehe. Terus, apa yang gue rencanakan di hari ini, semua berjalan tepat. Bahkan lebih baik dari apa yang gue rencanakan. Terimakasih Tuhan! :)

Ternyata, ketika kita memutuskan untuk merasa baik, maka semuanya pun terlihat baik. 
Thanks God! Hari ini lebih baik dari kemarin. Selalu!

Kacamata gitta melihat segalanya kembali baik. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

5 comments:

Isyana said...

gw punya tiga huruf buat lu git:
PMS!!!

Hahaha.... itu mah namanya PMS git...
Tapi thx God karena Dia, kita jd punya banyak hal buat disyukuri dan dinikmati di tengah-tengah mood swing yang dahsyat. hahahaha

Brigitta said...

iya, bener bgt din.. wanita.. hahahahha... dan semakin hari semakin belajar, selalu diingetin olehNya.. keren yah

amadea said...

jadi kemaren pas ketemu lo di kampus itu lagi bete git? hahaha..kemaren ini gw sempet ngeliat lo duduk menyendiri di salah satu ruang perpus, baru mikir, tumben si gita rajin banget hahahaha..ternyata...
anyway, cia yo git! let's stay positive hehe

Isyana said...

wah, parah nih dea... masa gitta dikatain 'tumben' rajin amat.... parah deaaaaa

Brigitta said...

hahahaha iya de, itu gue sedang kalut sendiri.. huhu.. jd ngabur ke perpus.. bbrp hari lalu gue mengalami "merasa buruk semua jadi buruk" hahahaha.. tp skrg uda sembuh lagi. Thanks God! :D