Wednesday, May 6, 2009

Happy Sweet Seventeen!

Ceritanya, tadi sore pas buka-buka laci di kamar, gue menemukan satu box yang berisi kartu-kartu ucapan ulang taun ke-17. Waa.. gue jadi senyum-senyum sendiri bacanya. Lucu-lucu isinya. Berhubung itu tulisan anak SMA yang lagi "lucu-lucu"nya. Hahahahaha.. Yang pasti, pesannya adalah semoga tambah baik, pinter, cakep, dan punya cowo. Wakakakaka... Ya ampyunnn... 

Kartu-kartu itu jadi membuka memori gue kembali pada jaman SMA deh. Dan baru sadar, kalo ternyata, udah lewat hampir 6 tahun! Wowww... Ternyata umur gue sekarang udah banyak juga yah. Hahahahaha.... 

Lucuuu kalo baca-baca tulisan yang sangat bergaya ABG itu (walaupun sekarang juga masih ABG sih hahahahaha). 

Semangat dari "happy-sweet-seventeen" bikin gue semakin ngerasa udah beranjak dewasa. Fase kehidupan yang berbeda dari jaman-jaman itu. Wah, jadi ngebayangin masa depan, jadi kepikiran nanti-nantinya gue akan teringat masa kuliah dan berasa itu lucu lagi. Dan tanpa terasa, waktu berjalan begitu cepat, tau-tau kita udah ada jauh di masa sekarang yang tanpa sadar udah melewati proses dari masa lalu itu. (amazed)

Waktu terus bergerak, hidup terus berjalan, masa lalu, yang sangat menjadi pelajaran untuk masa sekarang, dan masa depan yang menjadi tujuan dari masa sekarang, semuanya menjadi satu jalan cerita yang namanya proses kehidupan. 

Kacamata gitta tak sengaja melihat pesan-pesan lucu itu dan jadi berpikir tentang masa lalu, sekarang dan masa depan. Semangat!

4 comments:

Indah Lim said...

aduh git...bikin gw jg jd oengen liat2...hahahahaha

Brigitta said...

hahahaha... iya lucu2 pas diliat2 lg skrg.. hahahaha... ngangeninn

Theresa Patilaya said...

ih! gua ga pernah liat blog lu! ketinggalan nih!

Indah Lim said...

git....sign up as follower on my blog...tessa jg donk...hehehehe :)