Monday, December 29, 2008

Petualangan Akhir Tahun

Kayaknya gue jadi ga bisa tidur lagi karena terlalu excited mau berpetualang lagi besok nih. Hehehehe...
Jadi pengen cerita, petualangan2 menyenangkan belakangan ini, dari mulai mall to mall sampe petualangan membelah kota Jakarta.
Hahahahaha

Ceritanya kemaren mau jalan2 ke sebuah kafe di kawasan Ancol itu. Yang bagus dan mahal. Huehue.. Tapi ga jadi karena kekurangan personil. Karena kita cuma bertiga. Haha. Cukup kasian. Padahal hari sebelumnya kita sempet jalan2 juga (mall to mall) dan personilnya cukup rame. Dan obrolannya pun agak luar biasa. Penuh haha-hehe. Hahahaha. Lahh ketawa mulu gue?!

Jadi, kemaren itu, kami tetap pergi walaupun bertiga dan tanpa tujuan jelas. Akhirnya memutuskan untuk makan sushi. Huah. Cukup menyenangkan. Setelah selesai, kami jadi bingung mau ngapain lagi. Akhirnya memutuskan ke mobil dan jalan aja entah ke mana.
Dari kawasan Jakarta Selatan, kami jalan terus memasuki kawasan Jakarta Pusat. Karena tidak menemukan tempat yang cocok, kami melanjutkan perjalanan lagi ke kawasan Utara. Hahaha.. Dan sepanjang jalan adaaa ajaaa pembahasan mengenai realita maupun isu2 yang menyangkut tempat2 tersebut. Waduu..
Gue asal ngomong aja, gue bilang pengen makan es krim, lalu salah seorang "supir" kami membawa kami ke sebuah kedai es krim di kawasan Kelapa Gading. Dan ternyataa... ahh.. menyenangkan sekali es krim di sana. Wahh.. jadi senang!!

Ya, berhubung kami juga sudah lama tidak mengobrol akhirnya ngobrolin macem2, termasuk hal2 haha-hehe lanjutan kemaren. Wakakakakakaka...

Agak ga jelas sih yah, tapi me-"refresh" juga. Jadi seneng aja. Apalagi dengan es krim nya. Hehehehe. Mau ke situ lagiii... Ayo ayoo..

Oh ya, ditambah hari ini, bersama teman2 dari gereja, berpetualang mencari bebek goreng tapi ga buka akhirnya kita ke restoran seafood. Wahh.. seafoodnya enak, dan gue ga tau jalan ke sana nya lagi. Huhu. Abis kenyang seafood trus foto2 seru di gereja. Hahaha. Berhubung pas natal ga sempet foto2, jadi baru foto2nya sekarang deh. Haha.. Senang sendiri.

Huwa.. Sepertinya mesti cepat tidur nihh.. Tapi belakangan ini agak sulit tidur. Huhu. Padahal besok mesti bangun pagi. Karena gue dan si ibu satu itu akan berpetualang lagi!! (Ceritanya menyusul yah..) Hehehehe.. Excited!!!

Mariiii mariii berpetualang!! Hehehehehe

Kacamata-gitta merasakan "petualangan-petualangan" seru di akhir tahun ini. Menyenangkan!

No comments: