Saturday, November 29, 2008

Rame Rasanya

Beberapa waktu lalu saya diingatkan akan keberadaan saya di bumi ini sudah 22 tahun saja begitu. Haha.. Dan setelah meresapinya dengan sepenuh hati, gue merasakan perasaan yang ga bisa diungkapkan dengan kata2. Rasanya rameee... Hehehehehe....

Rasanya sangat mengagumkan. Melihat begitu banyaknya hal yang uda terlampaui. Udah terlewati, baik yang diingat maupun tidak tapi agak teringat-ingat sedikit gitu. Haha. Apa sih?!

Gue jadi menerawang hari2 gue dari dulu sampe sekarang, rutinitas yang berubah, sifat2 yang berubah, karakter yang berubah, lingkungan yang berubah, cara pandang yang berubah, sampe postur tubuh juga yang berubah.
Saat gue "brainstorming" sama hal2 itu semua, gue jadi bener2 kagum. Sama sesuatu. Sesuatu. Sang Pencipta. Bener2 semuanya indah. Segala hal yang buruk maupun baik, akhirnya bisa jadi sesuatu buat diri gue, buat sesama, dan terlebih untuk Dia. Thanks God!

Kacamata gitta mungkin sudah berubah juga sepanjang perjalanannya. Tapi satu hal yang sangat terasa. Sangattt sangaaattt bersyukur akan kehidupan ini. Semuanya itu hadiah spesial. Dan juga harapan baru.

1 comment:

nodakopi said...

hihihi...huwaaaaaaa...